Keunggulan Jongla Messenger Baru Banding Whatsapp dan BBM

Aplikasi layanan pesan Jongla buatan perusahaan asal Finlandia ini sesumbar bahwa kehadirannya di Indonesia bakal menggeser posisi aplikasi lainnya. Jongla yang dilaunching 5 November 2014, diyakini mampu menyangi WhatsApp, BBM, Line, WeChat dan lainnya.

Jongla mengklaim lebih unggul dibanding aplikasi pesan lainnya. Karena Jongla mengedepankan kualitas, aplikasi-aplikasinya dengan menawarkan sejumlah fitur termasuk push-to-talk, stiker interaktif, broadcast, kanal dan group chat.

Jongla memiliki stiker bergerak dan interaktif membuat instant messaging Jongla lebih menyenangkan.menjadi jagoan dan pembeda dari stiker di aplikasi pesan instan lainnya.

Jongla mengandalkan juga Fitur push-to-talk memberikan cara baru untuk chatting, yang memungkinkan pengguna untuk pesan suara hingga 10 detik.

Aplikasi Chat pada jongla memungkinkan pengguna dengan pilihan untuk menjaga obrolan pribadi antara 2 pengguna atau memiliki percakapan kolektif hingga 50 orang menggunakan fitur group chat.

jongla

Jongla juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan dimensi baru untuk foto pengguna untuk berbagi dengan teman-teman, menyediakan pilihan efek penyaringan (saat ini baru dapat diakses oleh iOS dan Windows). Aplikasi ini telah mendapatkan popularitas global dan dan sudah di publish dalam 20 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Sementara itu, fitur utama dari aplikasi Jongla adalah:

– Tak berbayar dan tak terbatas – pengguna Jongla adalah bebas untuk chatting dan mengirim terbatas jumlah pesan ke kontak mana saja di dunia dengan tidak ada biaya tersembunyi

  • – Personalisasi – Jongla memperkaya komunikasi pengguna dengan menyenangkan dan interaktif ‘Stiker’ yang membawa pesan untuk hidup
  • – Aman – Pesan sepenuhnya dienkripsi dengan enkripsi TLS untuk memastikan keamanan maksimum
  • – Sosial – Pengguna dapat membuat profil sosial mereka sendiri Jongla serta profil perubahan gambar dan gambar sampul
  • – Kehadiran – Pengguna dapat dengan mudah melihat mana teman-teman mereka sedang online, offline atau mengetik pesan kembali
  • – Singkronisasi – Jongla akan mensinkronisasi secara otomatis buku alamat untuk menghubungkan pengguna dengan teman-teman mereka
  • – Pemberitahuan – Pengguna mendapatkan pemberitahuan pesan baru dan permintaan teman.
  • – Kanal – merupakan cara baru untuk brand dan para selebriti untuk berinteraksi dengan penggemar dan pelanggan melalui perangkat selular.

Jongla dapat diunduh dengan besaran file 2,6MB secara gratis.

gif3